-->

Rabu, 03 Oktober 2007

Aku dan Galauku

Ya Allah, jika saya jatuh cinta,
Cintakanlah saya pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu, Agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika saya jatuh cinta,
Jagalah cintaku padanya agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika saya jatuh hati,
Izinkanlah saya menyentuh hati seseorang yang hatinya tertaut pada-Mu, Agar tidak terjatuh saya dalam jurang cintasemu.

Ya Rabbana, jika saya jatuh hati,
Jagalah hatiku padanya agar tidak berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika saya rindu,
Rindukanlah saya pada seseorang yang merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika saya rindu,
Jagalah rinduku padanya agar tidak lalai saya merindukan syurga-Mu.

Ya Allah, jika saya menikmati cinta kekasih-Mu,
Janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan indahnya bermunajat di sepertiga malam terakhirmu.

Ya Allah, jika saya jatuh hati pada kekasih-Mu,
Jangan biarkan saya tertatih dan terjatuh dalam perjalanan panjang menyeru manusia kepada-Mu.

Ya Allah, jika Kau halalkan saya merindui kekasih-Mu,
Jangan biarkan saya melampaui batas sehingga melupakan saya pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu.

Ya Allah, Penuhilah hati-hati ini dengan Nur-Mu yang tiada pernah pudar.Lapangkanlah dada-dada kami dengan limpahan keimanan kepada-Mu dan keindahan bertawakal di jalan-Mu.


Berawal dari puisi ini yang saya dapatkan dari www.dudung.net


Jujur saya belum bisa menjadi akhwat yang ANTI pacaran, saya masih mempercayai klo seorang wanita wajib berhati2 dalam memilih calon pemimpinnya. Salah satunya mungkin perlu proses saling mengenal, memahami kelemahan dan kekurangan calon pemimpin dalam keluarga saya kelak.


Saya juga yakin sangat penting bagi seorang wanita muslim dalam menjaga kehormatannya, Wanita yang solehah itu lebih baik dari pada 1000 lelaki yang saleh.

Siapa dengan kecantikannya itu akan menjerumuskan dirinya atau orang lain ke dalam dosa, Maka kecantikannyaitu tiada lain adalah suatu musibah (naudzubilla).

Siapa dengan kecantikannya itu meraih ridha Allah SWT, Maka kecantikannya itu adalah suatu nikmat yang besar.


Seorang wanita boleh memasuki pintu Syurga melalui mana mana pintu Syurga yang disukainya

Cukup dengan 4 syarat saja :

Sembahyang 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat suaminya dan menjaga kehormatannya.

Allah telah berjanji ”Yang baik untuk yang baik


Lama saya memahami makna dari janji Allah tersebut, bagaimana dengan diri saya yang penuh dengan kekurangan ini Ya Allah?? Seru saya dalam hati... hehehe...mengarah ke soal calon pemimpin keluarga nih...wkekeke....manusiawi kan???:P

Timbul banyak pertanyaan dibenak saya:

  • Apa saya yang kekurangan dalam segi materi tidak boleh menyayangi saudara saya yang engkau karuniai kebaikan rizki yang melimpah??
  • Apa saya yang tampangnya pas-pasan ini tidak boleh jatuh cinta pada saudara saya yang engkau karuniai kebaikan parasnya??
  • Apa saya yang buruk Ahlaknya tidak mungkin bisa punya pasangan yang baik ahlaknya??

Ternyata bukan itu maksud dari semuanya.....

Menurut saya setiap pasangan wajib saling melengkapi...

Terkadang Allah pasangkan seorang pemuda yang berkecukupan tapi sombong.

Dengan wanita yang dari keluarga sederhana tapi sangat baik ahlaknya.

Semua sungguh rahasia Allah...:)


Ya Allah sungguh saya tak pernah takut menyangi jika HANYA karena kekurangan yang saya miliki, kecuali karena rasa takut saya...


  • Saya takut tak punya cukup iman untuk menyangi dan membuat orang2 yang saya sayangi menjadi semakin engkau sayangi Ya Allah...
  • Saya takut tak mampu menyangi dengan benar....
  • Saya takut lalai bahwa cobaan ada dalam dua bentuk yaitu titipan dalam bentuk kebaikan juga dalam bentuk kesukaran....

Ya...Allah engkau telah adil seadil-adilnya...

Hamba takut Lalai dalam bersyukur hanya karen terjerat dalam Hawa nafsu...

Merasa minder karena kurang cantik...

Merasa hidup ini menyakitkan karena kurang bersyukur atas rizki darimu...


Pernah gx ci temen2 ngerasa Minder kyk gtu...??

Klo saya sih...pernah, waktu masih kecil, ada temen yang minta dibeliin mainan bagus dan mahal... saya sedih karena saya juga punya keinginan yang sama dengan temen saya.. saya juga ingin mainan seperti itu. Padahal saya tau orang tua saya gx punya cukup rizki untuk membelikan saya mainan itu meski mereka sanggat menyangi saya...:( tiap kali main dengan temen saya saya minder karena mainan saya jelek...:(

Tiap kali itu terjadi saya selalu berdo’a...

”Ya Allah, engkau ciptakan saya dengan ke adaan yang berbeda dengan teman saya, TAPI MENGAPA saya engkau beri Keinginan Dan Perasaan Yang Sama Dengannya....?!! Ya Allah deletelah keinginan dan perasaan ini Ya Allah.... jadikan saya bersyukur dan sabar dalam tiap ketentuanmu...”

Cerita yach...tentang pengalaman kamu...:)


4 komentar:

LadyElen mengatakan...

cuma bisa ngasih koment di bagian paragraf akhir... itu doanya kok pake kata 'delete' hehe...


oya, kl bisa komentarnya juga diperbolehkan utk non blogger, biar semakin byk yg komentar dan datang kesini. masukan aja kok :)

key_girl mengatakan...

hehehe...jadi malu...
abis kebiasaan ci...

klo ada yang salah di t4 kerja harus main delete jangan dibiarkan...

klo gx fatal akibatnya... wkekeke

Anonim mengatakan...

blognya baru ya..salam kenal balik.Thanks sudah berkunjung keMarchsya Blog

key_girl mengatakan...

Makaci...dah main...lam knal juga:)