-->

Selasa, 02 Oktober 2007

Celotehan Perkenalan

Hehehe....berawal dari keinginan punya diary online, aq jadi tiba2 berfikir untuk punya blog. gdubrakkkk....gx penting ya? hehehe.... :P

Sedikit tentang saya...

Dari kecil saya memang punya keanehan.... saya pantang berpikir klo ada hal yg gx mungkin didunia ini, bagi saya yang penting saya berusaha dengan usaha yang maksimal, berdo'a dan gx menyalahi aturan, apa pun hasilnya itu adalah kepuasan tersendiri bagi saya.


Beberapa hari lalu saya mengalami beberapa kejadiaadian yang membuat saya berfikir bagaimana takdir saya... hal apa yg akan saya alami dimasa mendatang?? seperti apa keadaan saya dimasa mendatang... ??

disitu saya menemukan hal, dimana saya benar-benar menyerah ternyata TAKDIR saya adalah hal yg tidak mungkin bagi saya... "tak mungkin saya tau apa takdir saya, karena itu rahasia Allah"


Satu lagi saya paling suka kesibukan... selain kuliah saya juga bekerja...
itu semua karena didukung keadaan keuang keluarga juga... saya terlahir dari keluarga yg ekonominya cukup sederhana... Mungkin akan lain ceritanya kalau saya terlahir dari keluarga yg berkecukupan, mungkin saya akan jadi anak manja...wkekeke:P

selain itu saya juga aktif di organisasi... waktu saya jadi terasa sedikit...:) beberapa waktu lalu saya pindah tempat bekerja...yg sepertinya saya butuh penyesuaian karena selain menyita waktu saya, kerjaannya juga memerlukan kefokusan saya saat bekerja.

sempat jatuh sakit selama 5 hari... jujur saya jarang sakit dalam waktu yg lama...
saat sakit mulai merasa sedih...karena gx bisa kekampus untuk mengikuti kuliah... kewajiban saya di organisasi juga terbengkalai... gx bisa kerja...:((

saat sakit adik perempuan saya mengirim SMS yang isinya cukup menggambarkan perasaannya... "Atu.. cepat sembuh ya... meri sayaaaang banget sama atu..., kenapa harus atu yg sakit?? Meri sedih...."

enatah kenapa saya tidak terima adik saya berkata begitu, sms nya langsung saya balas: "duh sayang... dibalik semua yg terjadi pasti ada hikmahnya... jgn ngomong gtu lagi ya... krn klo orang lain yg sakit kan kasian...klo dia jadi jelek karena sakit, lagi pula klo sakit gini kan atu jadi punya banyak waktu istirahat:)"

Jangan pernah berkata " WHY ME....?" karena itu akan mengurangi rasa syukur dan secara otomatis menyatakan klo kita bersyukur bukan kita"


setelah sembuh saya kembali bekerja... saya mendapati seorang teman kerja yg tadinya bersikap cuek sekarang jadi perhatian banget...hehehe (mungkin karena tak kenal maka tak sayang).

sampai di kampus wendy pratama (menjabat sebagai ketua pelaksana dalam organisasi) menyerahkan banyak bukti pengeluaran kas pada saya, saya kaget karena uang yg saya serahkan padanya masih utuh.

saya bertanya mengapa uangnya masih utuh sementara begitu banyak pengeluaran yg dibiayai?? jawab wendy hanya " bukan kah uang tersebut ANTI serahkan ke ANA hanya untuk dijaga?" jadi Ana menggunakan uang pribadi Ana untuk membiayai semuanya.


Sungguh tiada henti saya memuji nama Allah didalam hati... sungguh maha besar Allah yg menciptakan Mahluk yg begitu amanah...:) wendy adalah seorang adik tinggkat saya 2 tahun krn saya angkatan 2005 sementara dia angkatan 2007.

saya bertanya lagi...

Bukankah ini uang organisasi, kamu sebagai ketua pelaksana tentu bebas menggunakannya untuk keperluan PROKJA kita... jika seandainya kamu gx punya uang pribadi untuk membiayai semua pengeluaran ini, apa yang akan kamu lakukan??

ia menjawab....

ANA akan memastikan keadaan ANTI cukup baik, hingga dapat mengetauhi dg jelas apa yg saya sampaikan agar saya diberi kuasa untuk menggunakan uang tersebut. jika tidak demikian saya akan mengadakan rapat dg semua anggota untuk membahas hal itu.

Sungguh benar pernyataan yg menyatakan "jika ada seorang yg bertakwa dengan iman yang baik, menjaga AMANAH maka ia lebih berharga dari apapun juga"


hehehehe... kepanjangan yach...
Lam kenal yach buat para bloger yg OK2 postingannya...
Maaf postingan saya cuma sekedar diary online ...:)
hehehe cape ah...puasa2 gini...:P
Mat puasa buat semua yg menunaikannya....:)

6 komentar:

. mengatakan...

Ass, Blogger baru yah?Selamat datang dech!
met puasa yah.
Qm Cantiq

key_girl mengatakan...

kak? Knp Avatarnya bisa gerak gitu???
hihi luthu dech:)

LadyElen mengatakan...

wah... kl baca resume di atas, kyknya kamu orgnya asyik juga. welcome to the jungle... eh blogger :)

Gadis mengatakan...

kunjungan balasan, met puasa yach :)

key_girl mengatakan...

@Lady
Hehehe.... Makasih banyak yach..dah main ke blog saya:) cuma diary online kok...:)

@gadis
Wah...thanks yach...dah mau main ke blog saya...:)

hehehe buat semuanya sering2 yach mainnya...hehehe biar dapat reward...wkekekeke:D

Samsjul Hudha mengatakan...

si adik jangan pucing melulu..
jalanin aja apa adanya
water flow gitu loh...